Produksi Rumahan “Abon Lele” Mulai Dilirik Pemodal

Produksi Rumahan “Abon Lele” Mulai Dilirik Pemodal

foto : doc.fjn/mkw

Faktajaya News, Kota Bekasi – Berbagai hasil produksi rumahan yang merupakan salah satu usaha warga masyarakat kalangan menengah kebawah mulai dari yang dikelola ibu-ibu penggerak PKK hingga produksi rumahan yang dikelola UMKM, keberdaannya kini mulai dilirik para pemodal yang ingin berinvestasi.

Bagaimana tidak, sementara banyak para pengusaha produksi makanan dan minuman yang gulung tikar akibat pengaruh pandemi covid-19, para industri kecil alias produksi rumahan makin hari malah di rasakan semakin melebarkan sayap.

Salah satu pengusaha produksi rumahan “Abon Lele” dan “Kerupuk Lele”, Ibu Ama saat ditemui Faktajaya.com mengatakan, “sekalipun saya belum lama membuka usaha ini tapi Alhamdulillah dari mulai membuat kemasan saja sudah lebih dari seribu kemasan terjual,” ungkapnya di tempat usaha rumahan miliknya, di Kampung Rawa Pasung, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, pada Senin (05/04/2021).

Disinggung apabila ada pemodal yang ingin bekerjasama dengannya, Ibu Ama juga mengutarakan, bahwa dirinya menyambut baik apabila ada para pemodal yang ingin bekerjasama dengannya.

“Saya menyambut baik bagi siapa saja yang akan bekerjasama untuk mengembangkan usaha ini. Namun terkait dengan Merek saya tetap memakai nama yang sudah saya kemas,” katanya sambil memberi contoh kemasan yang sudah di produksinya.mkw     

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *