SERTIJAB KUWU DESA SINDANG INDRAMAYU BERJALAN SUKSES

SERTIJAB KUWU DESA SINDANG INDRAMAYU BERJALAN SUKSES

Faktajaya News, Indramayu – Serah Terima Jabatan (sertijab) antara Kuwu pejabat sementara Abdul Aziz Umar, S.IP kepada Kuwu terpilih Carnita akhirnya sesuai dengan rencana, dapat dilaksanakan.

Sertijab yang selain tertib juga terbilang cukup sukses ini dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Sindang, Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, pada Selasa (31/08/2021).

Hadir di acara itu selain Camat Sindang, Kapolsek Sindang, Danramil Sindang, BPD, LPM, karang taruna, tokoh masyarakat desa Sindang, Para Ketua RT danRW juga para tamu undangan.

Dalam pidatonya Kuwu pejabat sementara, Abdul Azis Umar S.IP mengatakan, “Al hamdulillah, saya selaku PJ telah selesai melaksanakan tugas. Dan menyerahkan langsung laporan pertanggung jawaban kepada Kuwu yang baru,” ujarnya.

Sementara Kuwu yang terpilih, Carnita dalam kata sambutannya mengatakan, “saya terima laporan pertanggung jawaban PJ bp Azis mengenai aset Desa dan laporan kegiatan lainnya. Dan saya mulai dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2027 tersebut akan melaksanakan tugas,”

Masih di acara itu, dalam pidatonya Camat Sindang Ali Sukma mengatakan, “saya harapkan kepada bp Kuwu Carnita dalam menjalankan roda kepemerintahan Desa Sindang dapat lebih baik dari sebelumnya,”katanya.

Ketika dikonfirmasi Kuwu Desa Sindang, Carnita mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini berjalan cukup sukses. “saya berharap kepada semua pihak hayu bersama sama kita bangun desa,” ujar Kuwu Carnitayang akrab di panggil Enang ini. (dar/rif)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *