Gubernur Ridwan Kamil Berencana “Siapkan” Perumahan Wartawan

Gubernur Ridwan Kamil Berencana “Siapkan” Perumahan Wartawan

FAKTAJAYA.COM, BANDUNG – Komitmen Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil terhadap perkembangan awak media di berbagai kota dan kabupaten se Jawa Barat sudah saatnya menjadi contoh bagi kepala daerah lainnya.

Bagaimana tidak, selain dirinya terus mendorong peningkatan kompetensi wartawan termasuk rencana mendorong Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi 1000 wartawan, juga Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, kembali menyatakan komitmennya untuk menyediakan perumahan khusus bagi para wartawan.

“Kemarin sudah ada perumahan khusus untuk guru. Nah kedepan, saya ingin menyiapkan perumahan untuk wartawan khususnya anggota PWI dulu. Jadi nanti silahkan didata wartawan yang masih ngontrak, Insya Allah kita akan segera perjuangkan perumahan untuk wartawan,” kata Emil di acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Periode 2021-2026 di Aula Gedung Sate, Bandung (26/10)

Hadir diacara itu selain Pengurus dan anggota PWI Kota dan Kabupaten se Jawa Barat juga sejumlah tamu undangan seperti Kajati Jabar, Forum Masyarakat Tionghoa Peduli, Bank Bjb dan Bjb Syariah, PT Pos Indonesia, Summarecon Bandung serta tamu undangan lain dari unsur Forkopimda Jabar.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *