PT Pertamina Siap ‘Tanggung Jawab’, Kecelakaan Maut di Cibubur

PT Pertamina Siap ‘Tanggung Jawab’, Kecelakaan Maut di Cibubur

foto : truk tanki bbm pertamina di tkp tabrakan maut cibubur/ist

FAKTAJAYA.COM, BEKASI – Insiden truk Pertamina tabrak pengendara kendaraan di jalan alternatif Cibubur yang mengakibatkan banyak korban luka-luka dan meninggal serta beberapa kendaraan roda dua dan empat rusak berat, belakangan pihak PT Pertamina (Persero) pun menegaskan akan bertanggung jawab atas kecelakaan maut yang melibatkan truk BBM miliknya.

Diberitakan, sebelumnya telah terjadi tabrakan beruntun antara truk Pertamina dengan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur depan CBD, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Terkait dengan itu Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting telah membenarkan adanya peristiwa tersebut dengan mobil tangki BBM dengan Nomor Polisi B 9598 BEH.

“Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ujar Irto saat dikonfirmasi awak media.

Irto juga menyampaikan permohonan maaf manajemen dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga.

Informasi terakhir dari Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman kepada awak media mengatakan jumlah sementara korban tewas akibat kecelakaan di Cibubur adalah berjumlah 10 orang.(red)

sumber : berbagai sumber

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *