Plt Wali Kota Bekasi Berharap UMKM Kota Bekasi ‘Terus Berinovasi’

Plt Wali Kota Bekasi Berharap UMKM Kota Bekasi ‘Terus Berinovasi’

FAKTAJAYA.COM, KOTA BEKASI – Usai melakukan Car Fre Day di Jl. Jend A. Yani, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat Bazar UMKM SE kota Bekasi, Minggu,(15/1).


Pelaksanaan Bazar ini juga selaras dengan Presiden Joko Widodo saat menghimbau dan mengajak untuk terus meningkatkan produk dalam negeri dengan memasarkannya melalui kanal-kanal media apapun sehingga bisa menonjolnya Produk dalam negeri se-Indonesia.


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam kunjungan ke Grand Kamala Lagoon bersama Camat Bekasi Selatan, Karya, Asisten II Kota Bekasi Inayatullah, serta lurah se-Bekasi Selatan juga para Komunitas-Komunitas berbagai kalangan yang ikut serta melihat produk dalam negeri di Kota Bekasi.


Tri Adhianto mengajak berbagai unsur swasta maupun negeri untuk bersama-sama memasarkan Produk dalam Negeri khusunya UMKM sesuai dengan program unggulan pemerintah yakni UMKM yang bertujuan untuk meningkatkan roda perekonomian di tahun 2023 ini.


“Melihat antusias warga Kota Bekasi yang berbondong-bondong memasarkan produknya ini tentu kesenangan dan kebanggan dengan produk yang dipasarkan ini agar terjual semua. Ini nantinya akan membuat masyarakat terus berinovasi dalam membuat produk unggulannya.” Ungkap Tri.


Tri Adhianto pada kesempatan di Lagon Car Free Day ini mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan, banyak inovasi yang diciptakan dalam memeriahkan acara pagi ini dimulai dari Bazar UMKM Kota Bekasi, Kesehatan Gratis, Kumpul Komunitas Sepeda, Parade hingga penampilan busana Batik Bekasi.


“Kegiatan ini adalah ajang kita bersilaturahmi bersama di pagi hari dengan penuh semangat juga menyehatkan. Ini adalah suatu terobosan tumbuhnya ekonomi dengan digandengnya para UMKM se-Kota Bekasi.” Tandasnya.


Pada kesempatan itu Tri Adhianto juga berharap agar seluruh UMKM di Bekasi terus berinovasi agar kedepan bisa menjadikan para UMKM di Kota Bekasi selalu menumbuhkan produk yang dikenal se-Indonesia.

sumbe: fbn

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *