SMPN 39 Kota Bekasi ‘Gelar Pelepasan dan Wisuda’ Angkatan 12 Tahun 2023.

SMPN 39 Kota Bekasi ‘Gelar Pelepasan dan Wisuda’ Angkatan 12 Tahun 2023.


FAKTAJAYA.COM, BEKASI – Pelepasan dan Wisuda Peserta Didik Angkatan 12 SMP39 Kota Bekasi tahun ini akhirnya di gelar di Auditorium Poltekkes Jakarta III, Jalan Arteri Jorr, Jatiwarna Pondok Melati, K diota Bekasi, Kamis (1/6/2023).


Kegiatan pelepasan dan wisuda kali ini yang di warnai dengan berbagai acara tampak penuh suka cita.


Bagaimana tidak, selain program acara diisi langsung dari peserta didik dan para guru, mulai dari tarian daerah, aki lengser hingga pelaksanaan acara Pelepasan dan Wisuda peserta didik sebagai program inti juga terbilang sangat sukses.


Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 39, Madanih Hasmi, S.Ag, M. MPd, dalam sambutannya mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini. Dan tak lupa kepada anak-anakku yang selama tiga tahun menimba ilmu di SMP Negeri 39, sekalipun dilanda Covid-19 sehingga harus belajar di rumah, Namun tetap semangat. Dan Alhamdulilah hari ini mereka semua telah berhasil melaluinya dengan sangat baik,” ujar Madanih.


Lebih jauh Kepsek Madanih juga menyampaikan, “Kepada semua anak-anakku, Bapak berpesan jangan lupakan guru-gurumu yang telah membimbingmu selama ini. Semoga kalian menjadi orang-orang yang sukses dan dapat berguna untuk sesama,” pesan Madanih.


Pelepasan dan Wisuda SMP Negeri 39 bertema, “Mewujudkan Pelajar Pancasila Berjiwa Mandiri, Inspiratif, Adaptif, Kreatif dan Inofatif Serta Berdaya Saing Untuk Indonesia Emas 2045” yang terbilang sangat sukses ini di tutup dengan do’a bersama dan ramah tamah.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *