Masyarakat Sangat Senang, Jalan Lingkungan Brondong Indramayu Telah Selesai Diperbaiki

Masyarakat Sangat Senang, Jalan Lingkungan Brondong Indramayu Telah Selesai Diperbaiki

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Masyarakat pengguna jalan sangat gembira karena Jalan Bendungan Brondong Desa Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu telah selesai diperbaiki.


Belakangan Warga Desa Brondong pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan ( DPKPP ) yang telah merealisakan jalan tersebut. Begitu juga kepada kontraktor atau pemborong yang telah memperbaiki jalan tersebut.


Dikatakan warga Sekitar, Tarma cs kepada Faktajaya News (24/12) di rumahnya, “Jalan tersebut telah selesai dikerjakan. Dahulu sebelum diperbaiki jalan tersebut berlubang dan pada saat musim hujan jalan jadi licin. Kami sebagai pengguna jalan sangat hawatir terjatuh melewatinya. Kini setelah jalan tersebut diperbaiki, kami melewatinya lancar tanpa ada hambatan”, ujarnya.


Begitupun di katakan Dul, salah satu warga pondoh Indramayu mengatakan hal senada mengenai jalan lingkungan tersebut.


Ditempat terpisah, Pelaksana CV.OCI Demu, di jalan lingkungan, Blok Bendungan Brondong, mengatakan kepada Faktajaya News. (24/12) di lokasi kegiatan, “bahwa pekerjaan jalan tersebut telah selesai dilaksanakan”.


Dari jadwal waktu pelaksanaaan pekerjaaan dari tanggal 5 sampai dengan 29 Desember 2023 tersebut sebelum kalender waktu yang ditentukan telah selesai dikerjakan.


“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kuwu Brondong Sunendi dan jajaran pamong Desa yang berperan aktif membantu terlaksananya kegiatan jalan tersebut. Dan tak luput kami ucapkan khususnya kepada warga sekitar yang telah memberikan kontribusi baik minum maupun makanan kecil kepada para pekerja,” ujarnya.


Ditambahkan, masyarakat bisa merasakan jalan tersebut sebagai sarana pendukung roda perekonomian khususnya masyarakat sekitar, ujar Demu.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *