PWI Bekasi Raya Gelar Pembentukan Panitia Konferensi PWI Bekasi 2024-2027

PWI Bekasi Raya Gelar Pembentukan Panitia Konferensi PWI Bekasi 2024-2027

Rapat pembentukan Panitia Konferensi PWI (23/2/2024)

FAKTAJAYA.COM, KOTA BEKASI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya bersama Anggota baru saja menggelar rapat Pembentukan Panitia Konferensi PWI Bekasi periode 2024 – 2027 di Gedung Biru PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga No.1 Kota Bekasi, Jum’at (23/2/2024).


Hadir di acara rapat tersebut Korwil PWI Jawa Barat yang juga menjabat Plt Ketua PWI Bekasi H. Nano Suwarno dan mantan Sekretaris PWI Bekasi periode 2021-2024 Ade Muksin serta pengurus dan anggota PWI Bekasi.


Dalam rapat itu sekalipun dengan waktu yang tidak terlalu lama dan dengan berbagai pendapat yang cukup alot, akhirnya dicapai kesepakatan dan menetapkan Susunan Panitia Konferensi PWI Bekasi periode 2024 2027 sebagai berikut:

Ketua : Hendrik Siregar
Sekretaris : Michael LL Lengkong
Bendahara : Sarigokma Siregar
Seksi-seksi:
Seksi Acara : Herman Sugiarto
Seksi Perlengkapan : Agus ATP, Maulana Kusuma Wijaya, Robert Sitinjak
Seksi Pendanaan : Leksono Budiarto, Anen Cerdik P

Sementara itu, Plt Ketua PWI Bekasi H Nano Suwarno berharap semua anggota yang hadir hari ini dapat bersinerji untuk mensukseskan pemilihan dan terpenuhinya Daftar Pemilih Tetap.


Pihaknya juga berharap agar semua anggota segera melakukan Registrasi Ulang sehingga dapat mengikuti Konferensi PWI Bekasi sesuai aturan yang ada.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *