PLN UP3 Kota Bekasi Salurkan Daging Kurban Lewat PWI Bekasi Raya

PLN UP3 Kota Bekasi Salurkan Daging Kurban Lewat PWI Bekasi Raya


FAKTAJAYA COM, KOTA BEKASI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Bekasi, menyalurkan daging qurban melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya pada Rabu, (19/6/2024).


Pembagian daging qurban diserahkan langsung oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Bekasi Kota, Akhmad Amaludin, dan diterima oleh Sekretaris PWI Bekasi, Michael LL Lengkong, untuk disalurkan kepada yang berhak.


“Alhamdulillah kami melakukan pemotongan hewan qurban, ada beberapa titik termasuk PWI Bekasi kami serahkan. Mohon diterima dan salurkan, seberapa ya Pak,” ujar Akhmad.


Ade Muksin Ketua PWI Bekasi Raya menyampaikan ungkapan terimakasih atas penyaluran daging qurban dari PLN UP3 Kota Bekasi kepada masyarakat. Hal tersebut menunjukkan sinergi yang baik antara PLN dan PWI Bekasi Raya.


“Terimakasih untuk PLN UP3 Kota Bekasi atas kerjasamanya untuk menyalurkan daging qurban melalui PWI Bekasi Raya, ini merupakan sinergi yang baik dan insyaallah berkelanjutan,” papar Ade.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *