Ono Surono Santuni Anak Yatim dan Ratusan Pemulung Bantar Gebang Bekasi

Ono Surono Santuni Anak Yatim dan Ratusan Pemulung Bantar Gebang Bekasi

FAKTAJAYA.COM, BEKASI -.Puluhan anak yatim dan ratusan pemulung mendapatkan santuan dari Dewan Pembina IPI, Ono Suroto ST di halaman Kantor BPP IPI – PPIM Kelurahan CIkiwul , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi TPST Bantar Gebang, Minggu (23/6/2024).

Saat ditemui Faktajaya di lokasi acara, Ono Surono ST, mengatakan, “saya selaku Dewan Pembina IPI ingin sekali berbagi dg anak yatim dan teman teman pemulung yang berada di Cikiwul dan ingin mengangkat profesi pemulung agar di akui oleh pemerintah,” ujarnya.

Selain itu Ono Sutono juga mengutarakan, dirinya ingin memperjuangkan aspirasi teman teman pemulung seluruh indonesia khususnya di Jawa barat, karena pemulung adalah pahlawan lingkungan hidup, ujarnya.

Masih di acara itu, syukuran potong tumpeng dan pelantikan Komcat Bantar Gebang juga turut mewarnai suksesnya acara itu.

Hadir di acara itu, selain jajaran Pengurus Pusat, Ketua BPD Jabar Heri, Ketua Korwil Kota Bekasi Tarmin yang di dampingi sekretaris Korwil Hartoyo dan pengurus Komcat Bantar Gebang juga Ketua Korwil Kabupaten Indramayu Arief Kusnandar.

Masih di acara itu, Ketua Korwil Kota Bekasi, Tarmin kepada awak Media faktajaya.com mengatakan, “Alhamdulillah acara ini berjalan lancar termasuk melantik pengurus Komcat Bantar Gebang. Kami berharap semoga para pengurus yang baru lebih baik dari sebelumnya dan memegang tugas dengan sebaik baiknya sesuai AD/ART IPI,” ujarnya.(arif)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *