Drainase Badan Jalan di Lingkungan Desa Sindang Indramayu Mulai Diperbaiki

Drainase Badan Jalan di Lingkungan Desa Sindang Indramayu Mulai Diperbaiki

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Jalan Linkungan di Jalan Murah Nara, Desa dan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu kerap dibanjiri air yang menggenangi jalan. Akibatnya bamyak para mengendara Roda dua yang merasa terggangu saat melintas di jalan itu.

Bagaimana tidak, akibat saluran air (drainase) yang meluap ke jalan, banyak diantara para pengendara khususnya kendaraan roda dua yang menggerutu karena jalan yang licin dan membuat mereka terpeleset bahkan hingga terjatuh.

Salah satu warga sindang, Darmaja saat ditemui faktajaya news membenarkan terkait saluran draenase di jalan murah nara tersebut.

Sebelumnya setiap musim hujan kerap meluap sampai ke jalan. Sehingga tak sedikit kendaraan roda dua yang melewati jalan murah nara tersebut yang mogok karena tergenang air.

Terkait dengan itu, Kuwu Desa Sindang, Carnita saat dihubungi di ruang kerjanya mengatakan, “Saya berharap setelah peningkatan pembangunan saluran Drainase diperbaiki, pada saat musim hujan Jalan Murah Nara dan rumah warga sekitar tidak tergenang air lagi, ujarnya, Selasa, (16/7/2024).

Selain itu, masih menurut Carnita, dengan infrastruktur yang baik perekonomian masyarakat sindang juga jadi meningkat, ujar Kuwu Sindang yang akrab disapa Kuwu Encang ini.

Ditambahkan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang telah merealisasikan permohonan peningkatan saluran drainase lingkungan di jalan murah nara dan kepada kontraktor yang melaksanakan pekerjaan drainese tersebut.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *