Warga ‘Sambut Gembira’ Jaringan Irigasi Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Diperbaiki

Warga ‘Sambut Gembira’ Jaringan Irigasi Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Diperbaiki

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Warga masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Indramayu sambut gembira perbaikan jaringan irigasi didesanya.

Dikatakan Sueb salah satu warga Desa Karanganyar kepada Faktajaya News, “kami mewakili warga sekitar sangat berterima kasih kepada Bupati Indramayu dan pihak terkait, yang telah merespon aspirasi kami agar jaringan irigasi tersebut diperbaiki “, katanya, Selasa, (16/07/24).

“Alhamdulillah sekarang ini sedang di perbaiki jaringan irigasi tersebut, tambah sueb.

Pada saat musim hujan, kami tidak khawatir lagi, air dari jaringan irigasi itu meluap, karena jaringan irigasi sekarang di perbaiki, ujarnya.

Terkait dengan itu, Pelaksana kegiatan CV. Sarana Nusa Raya, Jaya di lokasi kegiatan mengatakan, “pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu ini sumber anggarannya dari APBD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 dengan Nilai Kontrak Rp148.322.000,” katanya, Rabu,(17/07).

Masih menurut Jaya, kegiatan tersebut masih dalam pelaksanaan dan Dirinya juga berharap sebelum waktu kalender habis pekerjaannya selesai di kerjakan.

Jaya juga menambahkan, “kami sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Desa Karanganyar yang pro aktif dan mendukung pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi tersebut, ungkapnya.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *