Plt Wali Kota Bekasi ‘Resmi Membuka’ Peluncuran Website PWI Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi ‘Resmi Membuka’ Peluncuran Website PWI Bekasi Raya

FAKTAJAYA NEWS, KOTA BEKASI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya sukses menggelar Coffee Morning dan Launching Website PWI Bekasi Raya di Aula Gedung Biru PWI Bekasi Raya. Jumat (16/8/2024).

Acara launching website PWI Bekasi Raya di buka langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad.

Raden Gani Muhamad dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresissi atas peluncuran website www.pwibekasiraya.or.id.

“Semoga dengan peluncuran website PWI dapat bermanfaat bagi masyarakat Bekasi, dan masyarakat luas pada umumnya”. Tegas Gani Muhamad.

Masih di lokasi acara, Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin,S.H, dalam konferensi persnya menjelaskan, website www.pwibekasiraya.or.id merupakan website yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat, selain di kelola oleh wartawan profesional, website ini juga dapat mengakses berbagai kegiatan termasuk data resmi keanggotaan PWI Bekasi Raya.

Selain itu, lanjut Ade Muksin, dalam website pwibekasiraya.or.id juga menyediakan ruang konsultasi hukum, baik keanggotaan maupun masyarakat Bekasi yang membutuhkan.

Hadir di acara Coffee Morning dan Launching selain Pj Walikota yang didampingi Diskominfo dan Humas juga Pengurus PWI Bekasi Raya dan PWI Peduli Bekasi Raya serta pimpinan dan wartawan berbagai media yang bernaung di bawah PWI Bekasi Raya.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *