CV. Eka Pratama Jaya ‘Kejar Target’ Rekonstruksi Jalan Sindang-Pecuk Indramayu

CV. Eka Pratama Jaya ‘Kejar Target’ Rekonstruksi Jalan Sindang-Pecuk Indramayu

foto.dok-fjn/Arief Kusnandar

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Pekerjaan rekonstruksi pada ruas jalan sindang – pecuk Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu terus dikebut dengan target penyelesaian tepat waktu.

Menurut informasi dilokasi proyek yakni CV. Eka Pratama Jaya sebagai kontraktor pelaksana saat ini sedang dikerjakan dengan nilai kontrak Rp.2.858.708.000,- dari Anggaran pembangunan belanja daerah (APBD ) tahun 2024.

Diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR ) Kabupten Indramayu hingga kini tengah gencar melakukan pembangunan insfrastruktur jalan di tahun 2024 ini.

Hasil pantauan media ini pada Senin (2/9/2024), di lokasi rekonstruksi jalan sindang – pecuk yang sedang dilaksanakan, disesuai dengan standar keselamatan pekerja dimana para pekerja di bekali alat pelindung diri ( APD ) keamanan dan keselamatan kerja (K3).

Pekerjaan ini, merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk memaksimalkan kemantapan jalan kabupaten yang masih rusak ringan maupun yang telah rusak berat saat ini melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR ) Kabupaten Indramayu dalam melakukan rekonstruksi jalan dan peningkatan jalan.

Salah satunya yaitu melanjutkan pembangunan rekonstruksi jalan sindang – pecuk dengan di Hotmix yang sekarang sedang dalam tahap pengerjaan.

Sementara pembangunan rekonstruksi jalan sindang – pecuk dengan hotmix tersebut di sambut baik oleh masyarakat umum khususnya pengguna jalan karena banyak membantu perjalanan yang menjadi rutinitas mereka sehari- hari.

Terkait dengan itu, Suwandi yang merupakan warga sekitar mengungkapkan, sebelum adanya perbaikan jalan banyak warga yang mengeluh tentang buruknya sarana transportasi tersebut sebab jalan ini, merupakan akses kabupaten yang produktif digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan.

Artinya, dengan adanya perbaikan jalan yang sekarang di hotmix sangat berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *