Gelar Giat Rutin, PWI Peduli Berikan Makan Gratis dan Santuni Anak Yatim

Gelar Giat Rutin, PWI Peduli Berikan Makan Gratis dan Santuni Anak Yatim


FAKTAJAYA NEWS, BEKASI – Untuk kesekian kalinya PWI Peduli Bekasi Raya mengggelar kegiatan rutin “Jumat Berkah” dengan membagikan makan siang, usai shalat Jumat di depan Kantor PWI Bekasi Raya, Jumat (20/9/2024).

Selain kegiatan rutin memberikan makan gratis kepada masyarakat setelah menunaikan shalat Jumat juga kegiatan rutin sosial lainnya yakni kali ini santunan kepada anak yatim di wilayah RW 001 Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Dua kegiatan berbeda dalam wadah PWI Peduli Bekasi Raya ini dilaksanakan sesuai amanah yang dititipkan oleh donatur. Seperti pemberian santunan, dana yang digunakan merupakan donasi dari salah satu pejabat di lingkungan Kemenag Kota Bekasi, yaitu H. Abdul Syakur.

Terkait dengan keikutsertaan itu, karena menurut H. Syakur benar-benar dirasakan banyak manfaat untuk masyarakat yang dilaksanakan oleh PWI Peduli sebuah lembaga di bawah naungan PWI Bekasi Raya ini.

Selama ini kegiatan Jumat berkah tetap dilaksanakan empat kali dalam satu bulan dan digelar di depan Sekretariat PWI Bekasi Raya, karena kondisi donasi yang masih belum memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan di wilayah lain.

“Kami masih fokus berkegiatan di depan kantor kami dulu. Melihat kondisi donasi yang belum memungkinkan kami bergerak ke wilayah lain,” kata Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Alfiyan.

Dikatakan Alfiyan, kendati demikian pihaknya masih terus berupaya mengajak lembaga atau perorangan yang ingin bersama-sama memberikan bantuan terhadap sesama melalui lembaga PWI Peduli Bekasi Raya.

Karena, berapa pun besar bantuan pihaknya akan menerima dan menyalurkannya sesuai keinginan yang diharapkan oleh donatur.

“Amanah harus kami sampaikan. Semoga Allah memberikan bagi donatur yang telah mau bersama dengan PWI Peduli Bekasi Raya membantu sesama yang membutuhkan,” kilah Alfiyan.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *