Pengurus PWI Bekasi Raya Bantu Gadis Remaja, Yang Tiba-Tiba Pingsan Saat Berboncengan Motor

Pengurus PWI Bekasi Raya Bantu Gadis Remaja, Yang Tiba-Tiba Pingsan Saat Berboncengan Motor


FAKTAJAYA NEWS, KOTA BEKASI – Seorang gadis remaja tiba-tiba terkulai lemas saat berboncengan dengan remaja pria di depan Kantor PWI Bekasi Raya, jalan Rawa Tembaga no.1 Kota Bekasi, pada Jum’at pukul 12.45 (20/9/2024).

Gadis remaja yang belakangan diketahui bernama Linda itu, tiba-tiba saja terkulai lemas saat berboncengan dengan Aditya (17) teman laki-lakinya yang kemudian pingsan di jalan raya rawa tembaga, tepatnya di depan Gedung PWI Bekasi Raya.

Mendapat laporan itu dari pedagang warung kopi, Mpok Ida depan kantor PWI, Pengurus PWI Peduli yang hari itu sedang bertugas memberikan makanan Jum’at Berkah langsung membantu remaja putri dan mengamankan motornya ke kantor PWI.

Aditya saat dimintai konfirmasi oleh awak media mengatakan, “saya berdua dari Manggarai pak, ini baru mau arah baik ke Cimuning. Saya juga kaget pak, saat sedang berboncengan Linda tiba-tiba yerkulai lemas dan langsung pingsan”, jelasnya.

Usai mendapat keterangan, beberapa awak media pun berusaha untuk membantu dan menyadarkan dengan peralatan seadanya. Namun setelah siuman dan ternyata masih terlihat lemas akhirnya beberapa anggota PWI membawanya langsung ke RSUD KOTA Bekasi untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

“Kami mencoba untuk membantu membuat siuman (sadar), namun karena masih lemas kami pun segera membawanya ke RSUD Kota Bekasi dengan Kendaraan Dinas PWI Bekasi. Selanjutnya kami minta pihak Rumah Sakit untuk segera memeriksa keadaannya. Alhamdulillah pihak Rumah Sakit dengan sigap langsung menanganinya,” ujar Markus, yang juga sebagai Pengurus PWI Bekasi Raya.

Belakangan menurut Markus, setelah diketahui hasil pemeriksaan dokter, bukan karena penyakit, tetapi hanya karena kelelahan.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *