Tingkatkan ‘Kemitraan dan Peran Pers’, PWI Bekasi Raya Kunjungi DPMPTSP Kota Bekasi

Tingkatkan ‘Kemitraan dan Peran Pers’, PWI Bekasi Raya Kunjungi DPMPTSP Kota Bekasi

PWI Bekasi Raya saat kunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu
Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Selasa pagi (24/9/2024).

FAKTAJAYA NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi untuk menjalin silaturahmi, Selasa, (24/9/2024).

Kunjungan silaturahmi kali ini, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin didampingi Sekretaris PWI Bekasi Raya, Michael LL Lengkong disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Bekasi, Dr. Dicky Irawan, bersama jajaran pejabat fungsionalnya, antara lain Andi Raumanen, Dedi Irfan, dan Asti.

Dalam pertemuan itu, Kepala DPMPTSP Kota Bekasi, Dr. Dicky Irawan, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran pengurus PWI Bekasi Raya.

Selain itu Ia juga mengapresiasi niat baik dan inisiatif PWI Bekasi dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan pemerintah daerah, khususnya dalam peran sebagai pilar pers di masyarakat.

“Kami menyambut baik kehadiran Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin dan Sekretaris Michael LL Lengkong. Kami juga tengah mendorong terwujudnya kolaborasi. Saya yakin bahwa Kota Bekasi akan maju jika semua pihak terlibat dengan baik dalam menjalankan peran masing-masing, dengan tujuan yang sama, yakni membangun Kota Bekasi,” ujar Dicky.

Lebih lanjut, Dicky menegaskan bahwa kolaborasi lintas sektor sangat penting dalam mengatasi berbagai persoalan mendasar yang dihadapi Kota Bekasi, seperti pengentasan kemiskinan, pengangguran, dan masalah ekonomi lainnya.

Dalam konteks ini, PWI Bekasi Raya, sebagai salah satu elemen penting dalam dunia jurnalistik, diharapkan dapat berperan sebagai “motor tambahan” dalam menyuarakan dan mendukung program-program yang bertujuan untuk memajukan Kota Bekasi.

“Saya yakin kehadiran PWI Bekasi Raya dapat menjadi motor tambahan, bahkan memiliki peran penting sebagai profesi wartawan yang merupakan salah satu pilar utama dalam membangun Kota Bekasi,” tambahnya.(mkw)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *