Melody Kembali ‘Pimpin PWI BEKASI RAYA’

Melody Kembali ‘Pimpin PWI BEKASI RAYA’

FAKTAJAYA.COM, BEKASI – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya akhirnya terealisasi dan menorehkan sejarah pemilihan tercepat dalam pemilihan ketua umum se-Jawa Barat. Bagaimana tidak, kurang dari satu jam Melody Sinaga kembali diamanatkan melalui konferensi memimpin PWI Bekasi Raya untuk masa bakti 2021-2024.

Kemenangan Melody secara aklamasi yang di gelar di Aula Gedung Biru PWI Bekasi Raya kali ini selain cepat juga terbilang sangat sukses, pada Sabtu (15/1/2022).

Selanjutnya dalam memimpin PWI Bekasi Raya sejumlah pengurus lainnya juga telah siap mengiringinya, mulai dari Hendri Siregar dan Ewwi sebagai wakil ketua, Ade Mukhsin dan Alfiyan masing-masing sebagai sekretaris umum dan wakilnya, serta Robert selaku bendahara.

“Sejak awal tidak ada masalah, makanya acara ini cepat selesai dan tuntas kurang dari satu jam, ” ujar Wawan dari PWI Jabar usai memimpin acara konferensi.

Sementara itu, Melody dalam kata sambutannya memastikan, bahwa dirinya akan melakukan pembenahan internal di dalam dan di luar. Selain itu, juga meminta Plt Bupati Ahmad Marzuki untuk segera membangun gedung PWI di Kabupaten Bekasi.

Bak gayung bersambut, Plt Ahmad Marzuki juga menyatakan kesiapannya. “Apalagi ke depan PWI ini sudah dimekarkan jadi dua, PWI Kabupaten Bekasi dan PWI Kota Bekasi, insya Allah kita prioritaskan pembangunan PWI Kabupaten Bekasi, ” jelasnya.

Senada dengan Melody, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang membuka resmi acara tersebut menegaskan, sepakat dengan rencana pemekaran ini. “Gedung ini tinggal sedikit lagi penyelesaiannya dan akan kita benahi secepat mungkin, ” katanya(dar)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *