Usai Diperbaiki, Jalan Murah Nara Sindang Indramayu Tidak Banjir Lagi

Usai Diperbaiki, Jalan Murah Nara Sindang Indramayu Tidak Banjir Lagi

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Jalan Murah Nara, Desa Sindang, Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu yang banyak dikeluhkan warga gegara setiap musim hujan kerap banjir hingga menggenangi rumah warga ternasuk kendaraan roda dua yang kerap mogok kini sudah tidak ada lagi masalah.


Pasalmya sejak dilakukan peningkatan (rigit) oleh pihak pemerintah setempat, Jalan Murah Nara selain terbilang lancar karena tak ada lubang yang menghambat pengendara roda dua juga tak ada lagi air yang mengalir menggenangi rumah warga.


Warga Sindang, Tiar mengatakan kepada Faktajaya News, Jumat (15/12) di rumahnya membenarkan kalau jalan Murah Nara tersebut sebelum diperbaiki atau dicor pada saat musim hujan jalan tergenang air, kendaraan roda dua yang melewati jalan murah nara tersebut ada yang mogok karena tergenang air.


“Alhamdulillah, setelah jalan tersebut di perbaiki (di cor) kendaraan roda dua menjadi lancar tanpa hambatan,” katanya


Sementara itu, Kuwu Desa Sindang, Carnita yang akrab disapa KuwuEncang, kepada Faktajaya News Jumat (15/12) di ruang kerjanya mengatakan, “Jalan Murah Nara sebelum di perbaiki (rigit) pada musim hujan air menggenangi jalan bahkan air sampai masuk kerumah warga karena jalan tersebut meliputi di RW.04 dan RW.05 antara RT.13, RT.14. Kini Alhamdulillah setelah jalan ditingkatkan l, para pengguna jalan dan masyarakat sekitar saat musim hujan qqtidak takut lagi ada kendaraan yang mogok dan air masuk kerumah. Artinya, dengan infrastruktur yang baik perekonomian masyarakat sindang pun kini mulai meningkat, ujar Carnita.


Kuwu Carnita juga menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu, Dinas PU PR yang telah merealisasikan permohonan peningkatan jalan murah nara dan kepada kontraktor yang telah melaksanakan peningkatan jalan tersebut”, tutupnya.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *