Pengguna Jalan Manggungan – Kendayakan dan Islamic Center Ucapkan Terima Kasih Ke Bupati dan Dinas PUPR Indramayu

Pengguna Jalan Manggungan – Kendayakan dan Islamic Center Ucapkan Terima Kasih Ke Bupati dan Dinas PUPR Indramayu

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU – Usai jalan diperbaiki, kini masyarakat pengguna jalan Manggungan – Kendayakan, Desa Manggungan, Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu dan jalan samping Islamic Center Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu kini terlihat sangat gembira.


Bagaimana tidak, jalan lintas yang sebelumnya rusak parah dan sulit untuk dilalui, kini sudah sudah dapat dilalui dengan sangat nyaman.


Belakangan tak mengherankan banyak warga sekitar yang mengucapkan terima kasihnya selain kepada Bupati Indramayu dan Dinas PU PR yang telah merealisakan pengajuan jalan tersebut di perbaiki juga kepada kontaraktor atau pemborong yang telah memperbaikinya.


Salah seorang pengguna jalan yang juga warga Desa Pekandangan Indramayu, Ono Suwarno kepada Faktajaya News (17/12) mengatakan, “jalan Manggungan – Kendayakan dan jalan samping Islamic Center Kepandean yang telah selesai dikerjakan dahulu sebelum diperbaiki jalan tersebut berlubang dan pada saat musim hujan jalan sangat licin. Kami sebagai pengguna jalan sangat khawatir terjatuh saat akan melewatinya. Alhamdulillah, setelah jalan tersebut diperbaiki, kami selain menjadi nyaman saat melewatinya juga lancar tanpa ada hambatan,” ujarnya.


Begitu juga dengan warga lainnya, Tarma yang tinggal di Desa Brondong – Indramayu mengatakan hal senada mengenai jalan manggungan – kendayakan dan jalan samping islamic center kepandean indramayu.


Sementara itu, Badrawi, Pelaksana jalan Manggungan – Kendayakan dan jalan samping Islamic Center, mengatakan kepada Faktajaya News (17/12), terkait dengan pekerjaan jalan tersebut yang telah diselesaikannya.


“Pekerjaan jalan tersebut adalah sebuah amanah yang mesti dijalankan dengan sungguh sungguh dan Alhamdulillah pelaksanaaan pekerjaaan jalan tersebut sebelum kalender waktu yang ditentukan telah selesai dikerjakan” jelas Badrawi.
Kini masyarakat juga akhirnya bisa merasakan jalan tersebut sebagai infrastruktur yang mendukung roda perekonomian. Khususnya masyarakat sekitar, ujarnya.(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *