Beragam Hiburan Warnai Anniversary Golden Yellow Tatto ke- 5 di Galaxy Kota Bekasi

Beragam Hiburan Warnai Anniversary Golden Yellow Tatto ke- 5 di Galaxy Kota Bekasi

FAKTAJAYA.COM, KOTA BEKASI – Anniversary Golden Yellow Tattoo Studio Bekasi ke 5 tahun baru saja di gelar dan puncak acaranya di Jalan Taman Galaxy Raya, Kota Bekasi, Sabtu (11/5/2024).


Giat acara yang mengundang banyak penonton itu terlihat sangat meriah, selain mengundang Dj Philipponk dan Gilanggiftz, juga menggelar Live Mural, Body Suspension dan BBQ Party.


Terkait dengan itu, Yudha Ink Owner Golden Yellow Tattoo Bekasi mengatakan, sejarah Studio tattoo ini sudah sejak pada tahun 2018 hingga membuka studio di Bekasi.


“Ini adalah anniversary 5 tahun Golden Yellow tattoo Bekasi, tapi yang sebenarnya sudah berdiri dari tahun 2018 di Bali tapi untuk di Bekasi ini kita baru buka dan ini adalah ulang tahun ke 5 tahunnya,” kata Yudha di lokasi acara.


“Dan acara hari ini ada live painting, live mural, live Dj, Free BBQ, Free drink dan body suspension. Sebelumnya juga ada tattoo flash 3 hari sebelum event, jadi kita bikin selama 4 hari,” jelasnya.


Lebih lanjut, Yudha menambahkan, dari tamu undangan yang datang pun dari berbagai relasi rekan-rekan komunitas tattoo dalam acara Anniversary ke-5 tahun.
“Ini adalah momentum silaturahmi saling support, saling ketemu, bersama-sama,” ujarnya.


Diketahui, Golden Yellow Tattoo Bekasi ini dimiliki 2 orang owner dari Yudha Ink dan Gunz Tattoo. Kemudian, untuk Golden Yellow Tattoo Bali terdiri 3 orang Owner yaitu Adjul PDT, Yudha Ink, Gunz Tattoo.


Sementara itu, Adjul PDT menceritakan bisa terwujud Golden Yellow Tattoo berawal pertemuan dari 3 orang ini sesama bekerja disalah satu studio dengan latarbelakang yang berbeda dan tattoo style berbeda pula.


“Bisa dibilang kita ketemu di satu studio itu, bekerja bersama-sama ada moment kita keluar bareng tanpa planning kita bikin lah namanya Golden Yellow ini. Alhamdulillah berjalan sampai sekarang hingga ada 2 studio di Bali dan Bekasi,” ujarnya.


“Ya berharap semoga bisa tambah banyak lagi. Kemudian, kita udah prestasi ini loh kita udah tunjukin tattoo profesional karya-karya dan kualitas internasional yang kita pakai,” imbuhnya.


Adjul, membeberkan dalam prestasinya Golden Yellow Tattoo mulai dari luar negeri Australia pada tahun 2016, 2017, 2018 lalu mendapatkan the best tradisional tattoo artis untuk perwakilan Indonesia.


“Dan award yang 3 tahun terturut-turut di Australia itu Gunz yang mendapatkan, tapi bisa di bilang Golden ada yang dapetin itu. Pada tahun 2022 dapet award best realism dan best traditional, 2023 mendapatkan best traditional dan tingkat national,” katanya.


“Apapun yang punya sekarang tugas kita itu mempersolid kompak, kita mengupaya bareng-bareng terus. Udah 5 tahun ini kan bukan hal yang mudah, memperluas koneksi. Kita juga pengen pendidikan tattoo, sejauh inikan tattoo ga ada sekolahnya. Tapi, peminatnya banyak sedangkan sekolahnya gada. Kadangkan orang pikir tattoo itukan cuman gambar tapi perhatikan seterilisasi, kita juga memiliki standarisasi perhatikan jarum,” pungkasnya.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *