PWI Bekasi Raya Kunjungi Kantor Kadin Kabupaten Bekasi

PWI Bekasi Raya Kunjungi Kantor Kadin Kabupaten Bekasi

FAKTAJAYA NEWS, BEKASI – Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan Wakil Ketua Bidang Multi Media L Budiarto mengunjungi Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi, Senin(19/8/2024)

Dalam kunjungan itu Pengurus PWI Bekasi Raya disambut langsung Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar beserta jajarannya.

Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin menyampaikan kinerja yang dilakukan di masa kepemimpinannya.

Menurut Ade Muksin, hingga saat ini melaksanakan Jumat Berkah. Wartawan anggota PWI Bekasi Raya maupun yang belum tergabung, bisa mendapatkan makan gratis di Sekretariat PWI Bekasi Raya.

“Alhamdulillah, sejak kepemimpinan saya, kita berlakukan Jumat Berkah hingga saat ini. Semoga ke depan tambah lancar,” imbuhnya.

Menurutnya, bagi wartawan yang ingin bergabung di PWI Bekasi Raya dapat mengikuti Orientasi Kewartawanan Keorganisasian (OKK) memiliki kompetensi kewartawanan.

Bahkan, katanya, para wartawan wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan pihaknya akan memfasilitasi agar wartawan di Bekasi memiliki kompetensi.

Menanggapi hal itu, Heri Noviar mengapresiasinya dan berjanji akan membantu memfasilitasi dengan pihak terkait baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi maupun pihak swasta yang ada di Kabupaten Bekasi.
l

“Kami berharap demikian, agar wartawan di Bekasi baik Kabupaten maupun Kota memiliki pengetahuan tentang kewartawanan, apalagi diikutsertakan dalam uji kompetensi,” ujarnya.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi ini berharap agar para awak media di Bekasi memiliki Kompetensi untuk meningkatkan pengetahuan tentang kewartawanan.

“Oke, Kami siap bantu memfasilitasinya. Tolong proposalnya sampaikan ke Kami, Kami siap bantu,” tandasnya.(red)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *