Warga Bondol Brondong Indramayu ‘Apresiasi’ CV. Irfan Rahman Mandiri Perbaiki Jembatan Bondol

Warga Bondol Brondong Indramayu ‘Apresiasi’ CV. Irfan Rahman Mandiri Perbaiki Jembatan Bondol

foto.doc fjn/ Arief.K

FAKTAJAYA NEWS, INDRAMAYU, Warga Masyarakat Blok Bondol, Desa Brondong, Kabupaten Indramayu bersyukur jembatan di desanya diperbaiki.

Selain itu mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, CV. Irfan Rahman Mandiri dan pihak terkait yang.merealisasikan usulan warga.

Hasil pantauan Media ini dilapangan, Sabtu, (14/9/2024) pekerjaan rehabilitasi jembatan Blok Bondol tersebut sedang dikerjakan dan kejar target sebelum waktu pelaksanaan habis, pekerjaan tersebut selesai dikerjakan.

Sesuai dengan papan informasi, Pemerintah Kabupaten Indramayu Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Indramayu, SPK : 100.3.7/119/SPP/ DPUPR/ 2024, Tanggal 24 Juli 2024, Kegiatan Rehabilitasi Jembatan, Pekerjaaan Rehabilitasi Jembatan Desa Brondong Blok Bondol, Lokasi Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Sumber Dana APBD TA.2024, Tahun Anggaran 2024, dengan Nilai Kontrak Rp.1.750.918.000, Waktu Pelaksanaan 150 ( Seratus Lima Puluh) Hari Kalender, Penyedia Jasa CV. Irfan Rahman Mandiri.

Menurut Jen, salah satu warga Blok Bondol mengatakan, “Al hamdulillah sekarang ini jembatan Blok Bondol tersebut mulai diperbaiki. Sebelum di perbaiki, kami sangat hawatir saat melintas karena jembatannya tinggi, banyak kendaraan roda dua tidak sanggup melintas. Setelah selesai diperbaiki jembatan tersebut, kami melintas lancar tanpa hambatan,” terangnya , Sabtu (14/9/2024).

Senada dengan Jen yang juga warga sekitar, Tarma ketika media ini konfirmasi di kediamannya yang berdekatan dengan Bendungan Brondong menjelaskan, karena jembatan itu sebagai penghubung bondol utara dan bondol barat kearah tegur desa pabean ilir Sabtu (14/9/2024).(arief)

About Maulana Kusuma Wijaya

Leave a reply translated

Your email address will not be published. Required fields are marked *